Gelar MUSDA IV DPD Wahdah Islamiyah Maros Kolaborasi MUI, DMI hingga Bapak Bupati

Menjelang MUSDA IV DPD Wahdah Islamiyah Maros, Pengurus melakukan silaturrahmi ke beberapa tokoh sentral keagamaan di Kabupaten Maros. Akhir 2022 Bapak Bupati Maros sempat menerima kunjungan ketua dan sekertaris DPD Wahdah Islamiyah Maros, dalam silaturrahminya Ust.Doddy selaku ketua DPD menyampaikan terkait beberapa agenda dakwah yang akan dijadwalkan dalam waktu dekat seperti Wisuda Santri, hingga MUSDA IV yang dengannya beliau menerima undangan untuk siap menyempatkan hadir dalam agenda seperti MUSDA yang insyaAllah akan dilaksanakan januari 2023.

Bapak Bupati Kab.Maros, H.A.S. Chaidir Syam, S.IP., M.H. juga sempat menyakan kondisi dan perkembangan sekolah yang menjadi program dakwah di bidang pendidikan DPD Wahdah islamiyah di Kabupaten Maros. Sdit hingga Smp Tahfidz yang dijalankan oleh DPD Wahdah Islamiyah Maros kini teah menjadi seklah favorit di kalangan masyarakat Maros, seperti ananda anak dari Bapak Bupati yang juga disekolahkan di sekolah islam yang hadir sejak 2012 tersebut. di akhir kunjungan nya Ust.Doddy memberikan cendramata berupa buku Wahdah kepada Bapak Bupati dan berharap untuk kolaborasi yang keren dari pihak pemerintah di waktu-waktu yang akan datang.


Satu pekan setelah berkunjung ke Rumah Jabatan Bupati Maros, Pengurus DPD Wahdah Islamiyah Maros melanjutkan silaturrahmi ke kantor MUI. Kedatangan Ust.Doddy dan rombongan disambut langsung oleh ketua MUI KH.Syamsul Khalik, kunjungan ini selain silaturrahmi juga sekaligus mengungdang secara langsung MUI Kabupaten Maros dalam agenda MUSDA IV yang insyaAllah dilaksanakan di akhir januari 2023. dalam semarak MUSDA IV tersebut akan diagendakan Dialog Keummatan bersama MUI dan DMI sebagai bentuk kolaborasi sesama Lembaga yang bergerak dibidang dakwah keummatan.



Komentar