Buka Puasa DPC WI Maros Ramai Dihadiri Warga

Buka Puasa DPC WI Maros Ramai Dihadiri Warga

Buka Puasa Bersama di Markaz DPC Wahdah Islamiyah Maros yang dilaksanakan pada tanggal 17 Ramadhan 1432 H, bertepatan dengan 17 Agustus 2011 disambut antusiasme yang tinggi dari para kader, simpatisan dan warga sekitar Markaz. Kurang lebih 200 orang memadati Markaz DPC WI Maros, mulai dari anak-anak sampai kakek-kakek. Di bagian belakang, akhawat/ummahat tidak mau kalah, bahkan mereka lebih sesak lagi. Bahkan warga sekitar dengan sukarela menjadi panitia dalam mendistribusikan makanan dan memanfaatkan peralatan yang mereka miliki dirumahnya.
Sebelum buka puasa, Sekjen DPP Wahdah Islamiyah, Ustadz Ir. H. Qosim Saguni menyampaikan taujihnya untuk menyemangati dan memotivasi para perindu Arroyan. Diantaranya, beliau menyampaikan bahwa dalam berpuasa ramadhan kita janganlah bergembira layaknya para pedagang yang menyambut bulan Ramadhan. Para pedagang itu bergembira karena omzet bertambah, penjualan meningkat dan kepentingan dunia lainnya. Tapi bergembiralah karena bulan Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan ampunan dan kita berlomba-loba untuk meraihnya.
Buka puasa ini juga menjadi ajang silaturrahim antara pengurus, kader dan simpatisan  sekaligus menjadi arena sosialisasi dengan warga sekitar.
Semoga bisa berlanjut di masa-masa yang akan datang.

Komentar