MUSDA III WAHDAH ISLAMIYAH MAROS


Infokom, Maros -- DPD Wahdah Islamiyah Maros yang memasuki akhir masa kepengurusan, pada tanggal 29 Jumadil Akhir - 1 Rajab 1439 H yang bertepatan pada hari sabtu - ahad, 17 - 18 Maret 2018 kembali menggelar Musyawarah Daerah,  kali ini merupakan yang ke-3 kalinya. Musda III ini bertema Optimalisasi kader dalam rangka eksistensi Wahdah Islamiyah di Kabupaten Maros. 

Kegiatan ini berlangsung selama 2 (dua) hari. Hari pertama sekaligus pembukaan di Gedung Pendopo Kantor Bupati Maros, hari kedua di Aula Balai Penelitian dan Pengembangan Air Payau Kab. Maros.

Musda III ini dibuka oleh Asisten I Bupati Maros, Ir. H. Burhanuddin, MM. Juga dihadiri oleh tamu dari beberapa ormas, ust. Nasrudin Paloncengi (DPP WI), ust. Ahsan (DPW WI SulSel), pengurus DPD dan DPC WI Maros, para kader dan simpatisan.

Asisten I sangat mengapresiasi kehadiran DPD WI Maros juga menginformasikan bahwa beberapa kader wahdah menjadi dai pendamping di beberapa kecamatan di kabupaten Maros. " Kami juga siap mendukung dan membackup program dakwah Wahdah Islamiyah di Kab. Maros", tegas beliau yang sebelumnya pernah menjabat Kepala Dinas Pertanian Kab. Maros.

Tidak ketinggalan, Ust. Nasruddin Paloncengi dalam sambutannya memotivasi para kader. 
"...apa yang telah kita tetapkan, yang kita musyawarahkan mari berbuat bersama-sama untuk mencapainya. Kelola organisasi dengan profesional". Ujar da'i senior wahdah yang akrab disapa Ustadz Nas.

Komentar